Pengalaman Saya Dengan Smart



Udah ga kerasa 2 tahun berlalu sejak saya beli modem smart. Walaupun bayarnya kredit tapi cukup memuaskan walaupun kadang-kadang sempet mau ngebanting ini modem (dan udah kejadian) .

Gini ,Smart itu kekurangannya menurut gue adalah modemnya yang cepet panas. Kalo ga salah saya waktu itu beli modem yang warnanya hitam pada tahun 2009 harganya juga masih 800rban. Modem yang pertama kali muncul ini untuk nge browse 2-3 jam baru panas dan memungkinkan bakal disconnect.Tapi modem yang keluaran baru ini yang namanya kalo ga salah Smart connex dengan harga 199rban menurut kabar burung dari temen-temen gue sangat rentan, kenapa rentan? ini dikarenakan modem baru ini cepat sekali panas kurang dari 20 menit bahkan tidak jarang pada 10 menit pertama pas lagi downlod langsung putus sendiri alias disconek.

Dan satu lagi Smart sangat bergantung pada daerah coverage EVDO-nya. Jadi pastikan sebelum anda membeli modem dari smart pastikan rumah anda termasuk dalam coverage EVDO soalnya jika anda mendapat area 1x CDMA walaupun anda mengaktifkan paket paling atas, anda tidak akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan yang anda harapkan bahkan menyebabkan anda menjual kembali modem anda :D.

Tapi masa sih smart kaga ada bagus-bagusnya ?? oh tenang dulu salah satu kenapa gue tetep pake smart adalah paketnya yang paling murah yaitu 45.000 per bulan dan juga sistem unlimitednya. Apalagi dengan kurang lebih 100.000/bulan anda dapat mendapatkan internet unlimed dengan kec 384 kbps. Saya sebagai pecinta download yang suka ngabisin bandwith ISP ini adalah termasuk kesukaan saya.

Sekian Review dari saya maaf kalo bahasa ngasal, tapi ini merupakan review menurut pengalaman dan pengamatan saya, maaf kalau melenceng. Terima kasih :)


Category Article , ,

What's on Your Mind...

Diberdayakan oleh Blogger.